BTS, Catatan, K-Pop

tentang saya, fanfiction, dan wattpad

kamu percaya kalau seseorang akan berubah karena lingkungan? saya percaya. tahun lalu, saya bisa berhasil menyelesaikan lebih dari 50 buku dalam setahun. tidak main-main memang. ragam jenis buku saya embat. temanya jarang yang ringan. romens biasa? apa itu? hahahaha. itu pula yang membuat target baca saya tahun ini meningkat menjadi 70 buku. hasilnya? udah nyentuh angka 20 aja makasih. saya…

Continue Reading

Catatan, K-Pop

goodbye….

entah untuk alasan apa aku menangis. aku tidak mengenalnya sebelumnya, aku lebih mengenal tiga member lainnya, yang sebenarnya juga tidak bisa dibilang “aku mengenal mereka”. mungkin, aku hanya lebih tahu tiga yang lainnya daripada dia. tapi, kepergiannya membuatku sedih bahkan aku menangis. sejak tengah malam semalam, hingga hari ini yang, yah entahlah masih ada gondok di hati rasanya. aku berharap…

Continue Reading

BTS, Catatan

Sekte Pemuja Bangtan dan Hal-Hal yang Dilakukan

berawal dari kesukaan dengan dedek-dedek bts, akhirnya kami bersatu, berkumpul, dan melakukan hal bermanfaat. sebenarnya banyak sih grup-grup semacam ini. hanya saja, yang benar-benar kenal kan tidak banyak. nah, grup ini adalah cabang dari grup kampus fiksi. kami terlalu banyak nyampah tentang bts di sana, jadi akhirnya memisahkan diri. tahu diri. grup kampus fiksi agak tidak terkendali dengan bahasan-bahasan korea…

Continue Reading

Catatan

KF Roadshow Semarang dan Perjalanan AADC (Avifah, Ayun, dan Chim)

ini adalah tahun kedua saya menjadi bagian dari KF roadshow semarang. dulu, sehari sebelum berangkat, saya sibuk berkutat dengan baju yang akan dipakai minggu itu. sudah dapat dan tentu tanpa cuci. pagi sekali berangkat dan mabok perjalanan. asli ya, itu ngga enak banget. sejak itu saya menghindari buah naga (yang menjadi sarapan saya dan berubah hamparan mabok warna merah keunguan…

Continue Reading