BTS, Catatan

Sekte Pemuja Bangtan dan Hal-Hal yang Dilakukan

berawal dari kesukaan dengan dedek-dedek bts, akhirnya kami bersatu, berkumpul, dan melakukan hal bermanfaat. sebenarnya banyak sih grup-grup semacam ini. hanya saja, yang benar-benar kenal kan tidak banyak. nah, grup ini adalah cabang dari grup kampus fiksi. kami terlalu banyak nyampah tentang bts di sana, jadi akhirnya memisahkan diri. tahu diri.

grup kampus fiksi agak tidak terkendali dengan bahasan-bahasan korea yang mendominasi. lalu muncul klan lain. ya begitulah. tapi menurut saya tidak apa-apa.

nah di sekte ini, ternyata banyak proyek yang akan kami lakukan. dan malah kesannya lebih faedah sih. kami membicarakan tentang penulis, karya, bts, bts, bts, bts, investasi, album, bisnis, jastip, bts, bts, bts, dan lain-lain. hubungan baik seperti ini memang saya suka. (sama halnya di grup kf sebenernya saya juga sambil mengincar penulis-penulis yang mau saya order hahaha).

proyek baru yang akan sekte lakukan awal desember nanti adalah love yourself project. melalui akun wattpad, kami akan memposting satu hari satu tulisan yang isinya tentang satu member bts. saya? ya jelas jimin. dan tidak perlu berebut untuk mendapatkannya wkkwkw. sudah paten.

ini mungkin proyek asik-asikan. tapi lama-lama kok kayanya pada serius ya garapnya. lalu, saya lihat draft saya yang ya ampunn cerita apah iniihhh… wkwkwk…. tapi tidak apa-apa. ini adalah debut (yaelah) saya sebagai penulis fiksi lagi, dan tentang fanfiction. alamak… saya aja ngakak-ngakak baca ff, nah ini malah jadi pelaku pembikin. njiiirr…. dunia emang gitu ya. kadang-kadang bahkan seringan aneh.

ini proyek yang panjang. satu tahun. mari kita lihat akan bagaimana hasilnya.

*lalu tertekan dengan cerita sendiri yang makin nggak jelas. hahaha

sampai ketemu di @justiwi.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *